oleh

Anisa Cinta Ramadhan (Episode 14), Karya Cicih MPI Sejak 1 September 2020

Episode 14
Anisa : Lo gk nyadar ngomong kaya gitu
Ini bescem kita dan kita yg buat dan Lo gk semena mena pengen ngerebut Lo pikir Lo yg ngebangun klo Lo pengen ngerebut Lo masuk aja disni di Genk kita lagi
Vira : hello gk nyadar Lo enk banget gue harus masuk ke Genk Lo lagi apalagi gue harus bareng Lo lagi gk Sudi
Anisa : terus mau Lo apa
Vira : mau gue kita adu batle dance siapa yg menang bescem yg kita tempati itu jadi Malik gue
Anisa : Ok tapi gue yg menang Lo gk perlu ngerebut- ngerebut bescem kita lagi dan Lo udah keluar dari Genk kita klo gue menang Lo harus terima kekalahan itu
Vira : Ok besok kita adu batle dance
Anisa : Ok dill
Kemudian Vira meninggalkan bescem tersebut
Vira : dalam hati( sorry nis gue juga gk mau seperti ini tpi demi harga diri gue gue gk terima dibilang penghianat)
Anisa : dalam hati( sorry vira harusnya gue gk seperti ini gara-gara cinta antara gue sama Lo persahabatan gue sma Lo hancur tapi mau gimana lagi gue gk terima klo Lo ngerebut cinta gue )
Kemudian anisa pulang kerumahnya sampainya dirumah orangtuanya datang
Papi : assalamualaikum
Mami : aduh pih capek banget kite langsung mandi
Anisa : Lo ko pintu kebuka sih jangan jangan ada maling o my good bibi kan lagi pulkam terus siapa dong ko kya ada suara sih dikamar jangan-jangan maling wah ini gk bener nih mana ya tempat buat mukul
Papi : aduh laper banget ya
Mamih: iya pih bnr kita cari makan aja yuk
Papi: yuk
Anisa : 1 2 3 hhhh ๐Ÿ˜จ
Ayah; Anisa kamu ngapain bawa-bawa kya gitu
Anisa’: hhh papi yaampun papih kapan pulang nya ko gk bilang smaa Anis dulu sih pih
Ayah: barusan aja
Ibu : eh Anis tadi kmu ngapain mau mukul papih Anis kira durung ada maling soalnya kuncinya sama Anis
Ibu : ouh gitu
Yaudah kita makn yuk
Ayah ;emangnya kamu habis darimana aja sih
Anisa : ouh gk pih cuman ya biasa nyari makan kn bibi pulkam
Keesokan harinya setelah pulang kuliah Anisa pergi ketempat bestcemm ternyata disana ada vira yg menunggu kemudian mereka adu dance dan kekalahan ditempati oleh Vira dan Genk nya
Genk Anisa yg musiknya dipopulerkan oleh DJ.Lilly sedangkan
Genk nya Vira dipopulerkan oleh Alan Walker Sabrina carpenter dan farukko
Dari kedua Genk itu ternyata yg menang Anisa dan genknya dia berhasil memenangkan pertandingan batle dance tersebut dan bescem yg dia tempati itu menjadi tempat Anisa dan temnnya
Anisa: sekarang gimana siapa yg jago
Kitakn makanya Vira Lo itu jangan blagu deh udah sekarang mending Lo pergi dari tempat ini dan sekarang ini bukan tempat Lo lagi karna bescem ini udh jdi milik kita
Vira : cabut guys dalam hati( sombong banget si Nisa liat aja Lo nis gue bakal balas penghinaan ini gue gk terima dengan kekalahan ini Lo tunggu pembalasan gue dan gue akan hancurin hidup lo )๐Ÿ˜’
Anisa: sekarang bescem ini udah jadi milik kita yeeyeee๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ
Karla : iya nis sekarang bescem ini udah jadi milik kita ya walaupun emng sebenarnya bescem ini juga seharusnya ada Vira nya juga kan tpi viranya gitu sih ingin cari musuh jadinya kena batunya deh
Anisa : udahlah gk usah bahas itu lagi sekarang gue mau ngaji nih
Elsa : apa gue gk salah denger nih Lo mau ngaji sejak kapan Anisa berubah kaya gitu mengaji lagi
Anisa : sejak gue berantem Vira dan cara itu supaya gue bisa Deket sma Ramadhan terus ๐Ÿ˜
Karla: jadi maksud lo, Lo ngaji ditempatnya Ramadhan supaya Lo itu bisa Deket
Anisa: iya
Karla: wah Lo parah nis gk dapat pahala Lo
Anisa : biarin aja yg penting gue dapat Ramadhan hehe
Karla : Taulah terserah lo aja deh apa pun keputusan lo ya kita bakal suport Lo
Anisa : iya
Elsa : nis gue mau tanya Lo ngejar-ngejar Ramadhan Ramadhan nya udh punya pacar belum klo dia udah punya pacar kn Lo yg malu
Anisa: justru itu dia itu kya ada yg ngedeketin
Elsa : mendingan lo tanya deh sama Ramadhan udh punya blm
Karla : iya nis bnr apa kata Elsa daripada Lo ngejar-ngejar tpi mlh Lo yg gk dapet apa apa
Anisa: tpi gue nanya nya gimana bingung tar gue terlalu kepo lgi tentang kehidupan dia
Elsa : iya sih tpi apa salahnya klo kmu coba Anisa: tpi gimna ngomong nya gue bingung guekn klo dideket Ramadhan bawaannya baper terus
Karla: yaudah lah terserah lo deh
Anisa : yaudah ya guys gue buru buru soalnya Ramadhan kayanya udah nunggu
Elsa : yaudah kita juga mau pulang
Anisa: yaudah bye
Kemudian Anisa pergi Kerumahnya Ramadhan untuk melanjutkan pengajiannya
Anisa : assalamualaikum Ramadhan
Ramadhan: waalaikumsalam eh Anisa
Anisa : udah selesai blm ngajarnya Ramadhan
Ramadhan: ouh udah
Anisa : kamu udah nunggu lama ya
Ramadhan: ouh gk yaudah kita mulai
Setelah selesai mengaji Anisa bertanya kepada Ramadhan soal hubungannya dengan Najwa apa kata Ramadhan
Anisa : Ramadhan aku mau nanya sama kamu
Ramadhan: nanya apa
Anisa : kamu nyaman gk sih klo ngajarin aku ngaji ngerasa terganggu gk dengan kehadiran aku yg belajar ngaji
Ramadhan: Lo ko kamu ngomongnya gitu
Anisa : gk pp kn apa salahnya kalo aku bertanya
Ramadhan: gk aku gk merasa terganggu
Selama itu baik dengan ku dan baik juga untukmu aku merasa seneng seneng aja
Dan aku gk merasa direpotkan dan gk merasa dibebani
Anisa : bener?
Ramadhan: dan dapat ilmu aku menyebar ilmu
Anisa : ouh gitu ya makasih ya
Ouh ya aku boleh nanya lagi gk
Ramadhan; boleh
Anisa : hubungan kamu sama Najwa itu apa sih
Ramadhan: dalam hati ( duh kenapa ya klo aku teringat Najwa bawaannya seneng gitu)
Anisa : ko diem
Ramadhan: ouh gk
Anisa: kamu pacaran sama Najwa
Ramadhan: gk emng kenapa nanya kya gitu
Anisa: gk soalnya klo kamu pacaran sama Najwa takutnya kamu keganggu dengan adanya aku
Ramadhan: gk juga klopun aku pacaran sama dia dan aku juga gk akan keganggu oleh kehadiran kamu ngapain sih bahas yg itu gk penting juga kan
Anisa : jadi kamu sama Najwa itu cuma temen
Ramadhan: iya cuma temen Deket kaya aku sama kamu
Anisa: ooooooh gitu
Ramadhan: mau nanya lagi
Anisa: gk ko
Kemudian malam pun tiba Anisa pulang kerumahnya sampainya dirumah anisa ditanya oleh ayahnya soal kenapa dia tidak pernah ikut les tambahan
Ayah : Anisa selama papih pergi kamu kemana aja sih
Anisa : mmmm itu piih anisa…..mmmmm
Ayah : ko jawab Anisa kemana jangan-jangan kamu gk pernah ikut les lagi
Anisa: ikut ko pih lagian kenapa papih nanya itu
Ayah : iya soalnya papih kekuliah kamu
Anisa : hhh kekuliah Anisa ngapain pih
Ayah : ya papih tadi siang tuh nyari kamu soalnya ada perlu terus kamu gk ada disana temn kamu juga gk ada disana kmu kemana kamu dance lagi ya
Anisa : gk ko pih Anisa gk dance tadi itu Anisa belajar kelompok smaa temn Anisa gitu
Ayah : jangan bohong kamu pasti main kan soalnya gk ada belajar kelompok
Anisa sudah berapa kali sih papih tanya jangan dace terus anisa kmu harus belajar papih udah bayar mahal Lo buat kamu kamu pikir bayar kuliah itu gk pake duit tau gini mendingan kamu nikah aja deh daripada kmu gk pernah belajar sama sekali
Anisa : hhhhh nikah papih gk salah ngomong kaya gitu
Ayah : gk apanya yg salah emng ucapan papih main main papih akan Carikan laki-laki buat kamu
Anisa : pih Anisa gk mau dijodohin Anisa bissa ko cari sendiri lagian nikah muda itu gk enak harus ngurus anak terus suami
Nikah muda itu gk akan membuat hidup kita tidak bahagia karna diantara keduanya itu tidak saling mencintai ntar dikit dikit berantem dikit-dikit musuhan tar ujung ujungnya berpisah anisa gk mau
Ayah : Anisa jangan bilang kaya gitu nar nikah beneran lagi masih kuliah udah ngurus suami ingat ucapan itu bisa jadi doa dan taua tau terkabul kan lagi meskipun tidak dijodohkan atau dijodohkan pasti nyata
Ibu: bener tu anisa apa kata papih nikah muda itu membuat kita masih bisa meskipun kita udah nikah mamih sama papih aja nikah muda
Anisa : hhh serius mih
Ibu: papih itu menikahi mamih itu masih sangat muda kita itu dijodohkan
Anisa: jadi mamih sama papih itu menikah diusia muda usia berapa
Ibu: klo papih menikahi mamih usianya 20thun
Klo mamih 18 tahun jadi kalopun kamu menikah juga gk pp
Anisa : gk Anisa itu gk mau Anisa pengen berkarir dulu
Ayah : yaudah sana kmu masuk kamar
Anisa: tpi gk jadikan jodohin Anisa
Ayah : jdi dong masa gk jadi kn gk seru
Anisa : iih papih sama mami jangan kya gitu dong
Ayah : udh kamu masuk kamar
Anisa: iya pih dalam hati ( klo gue nikah sama Ramadhan sih gkpp๐Ÿ˜)
Keesokan harinya Meraka siap siap untuk mulai aktivitasnya tiba tiba sang ayah ditelpon adiknya dikarenakan orang tua ayahnya sakit dan keduanya harus keluar negeri untuk menjenguk ibundanya yg sakit
Ayah: ayu kita berangkat
Handphone pun berbunyi
Vina iya Vina ada apa
Apa( muka kaget) Mama sakit terus gimana kondisinya sekarang,yaallah yaudah mas sama mba Merly langsung kesana yaudah mas tutup ya
Miih Anisa
Ibu: ada apa pih panik banget
Ayah : mih Mama sakit kita harus kesana
Ibu: apa Mama sakit
Ayah : kita berangkat sekarang
Anisa: Anisa ikut ya pih
Ayah : jangan Anisa kmu harus nunggu rumah terus kmu juga harus jagain Alwi nanti klo terjadi apa apa papi akan kabarin
Anisa: papi sama mamih baru aja pulang udah berangkat lagi
Ayah: doain aja semoga omah kamu baik-baik aja
Anisa: iya pih Anisa doain disini semoga omh baik baik aja
Ibu: yaudah Pih kita berangkat yuk
Anisa : hati hati ya pih mih disana
Ayah : assalamualaikum
Anisa: waalaikumsalam
Dua hari kemudian Anisa pergi kepesantren Ramadhan untuk mesantren sementara dikarenakan Anisa ada yg meneror dirumah nya kemudian Anisa bertemu Ramadhan
Anisa: adu Ramadhan mana ya
Daripada gue sendirian mendingan gue mesantren aja ya selama papih sama mamih gk ada dirumah
Ramadhan: Anisa
Anisa: Ramadhan
Ramadhan: kamu pagi pagi ngapain Disni terus bawa koper lagi kmu mau pergi
Mau pamit sama Alwi
Anisa: aku mau mesantren disini untuk sementara waktu
Ramadhan: kenapa
Anisa : soalnya aku ada yg meneror dirumah jadi aku takut sendirian terus aku berpikir kayanya aku lebih baik mesantren disini terlebih dahulu
Ramadhan: astaghfirullahaladzim siapa yg meneror kamu gimana ceritanya kenapa kamu diterror
Anisa : aku gk tau
Ramadhan: emng orang tua kamu kemana
Anisa : mereka lagi diluar negeri soalnya omah aku sakit
Alwi: apa omah sakit kk
Anisa: Alwi iya Alwi omah sakit udah dua hari yg lalu
Alwi: kenapa kk Anisa baru bilang sekarang
Anisa: kk gk mau mengganggu Alwi
Ramadhan: yaudah semoga omah kalian baik-baik aja yaudah gk pp klo kamu mau mesantren disini
Alwi: jadi kk Nisa mau mesantren disini
Ramadhan: tapi ada syaratnya
Anisa : apa syaratnya
Ramadhan: ngajinya harus pake kerudung yg rapih dan nanti harus sopan santun dan baju yg kamu pake itu harus diganti
Dan satu lagi tidurnya bareng santriwati
Anisa : hmmm iyaudah gkpp
Tapi gkpp kn klo aku nyantrinya sambil kuliah
Ramadhan; iya gkpp
Anisa : tapi aku mesantren nya untuk sementara
Ramadhan: kenapa sementara kenapa gk terus saja
Anisa : mmmm iya gkpp
Gkppkan
Ramadhan: terserah kmu tapi nanti jangan main main ya
Anisa: iya dalam hati( yes gue bisa tiap hari liat Ramadhan๐Ÿ˜)
Ramadhan: tapi izin dulu sama umi dan Abi
Anisa: iya
Kemudian mereka berdua pergi untuk menemui abi dan umi
Ramadhan: assalamualaikum umi Abi
Abi: waalaikumsalam Lo ko balik lagi ada apa
Ramadhan: ouh ya bi ini anisa kayanya mau mesantren disini untuk sementara waktu
Abi: ouh ya gkpp tpi kenapa cuma sementara waktu
Anisa : iya bi soalnya Anisa takut terganggu dengan kuliahnya
Abi : ini juga kn sambil kuliah itu keganggu gk
Anisa : gk sih bi gimana nanti aja deh bi
Kemudian pada saat mau kuliah Najwa pun datang untuk menemui kk nya dan Ramadhan pun melihat Najwa sambil tersenyum
Ramadhan: Najwa kmu gk kuliah
Najwa : gk aku mau ketemu sama kk Hana soalnya ada janji ada yg harus aku omongin
Ramadhan: ouh gitu yaudah masuk masuk
Anisa : Najwa
Najwa: Anisa kamu ngapain disini kamu gk kuliah
Ramadhan: ouh dia itu mau belajar disini ya selama orang tuanya gk ada jadi belajar disini
Najwa : ouh gitu Alhamdulillah deh semoga kamu betah ya
Anisa : makasih najwa
Kamu sendiri ngapain disini
Najwa : aku mau ketemu sama kk aku
Anisa : ouh gitu
Kemudian uminya pun datang
Ummi; eh Najwa
Najwa: assalamualaikum ummi
Ummi; waalaikumsalam masyaallah cantik sekali
Najwa: makasih umi
Ramadhan: Najwa kn emng cantik
Najwa: apaan sih Ramadhan gk ko aku biasa aja
Anisa pun cemburu saat mendengar Ramadhan memuji Najwa
Umi; loh emng bnr kn kata Ramadhan๐Ÿ‘ฏ ouh iya kamu mau ketemu kk Hanna ya
Najwa: iya umi ada yg harus aku omongin sama kk Hanna
Umi ; ouh gitu bentar ya umi panggilin dulu
Anisa : kk Hanna maksud Najwa apa ya
Hanna: Najwa
Najwa : kk Hanna
Anisa : hhhhhh kk Hanna…….
BERSAMBUNG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed