oleh

Anisa Cinta Ramadhan (Episode 12), Karya Cicih MPI Sejak 1 September 2020

Episode 12
Anisa : Lo ko mereka bisa bareng apa rumahnya searah atau mereka pacaran udahlah
Kemudian Anisa pulang kerumahnya dan Ramadhan juga sampai dirumahnya kemudian Najwa menengok KK-nya yg bernama Hanna
Hanna ini merupakan istri dari kk nya Ramadhan yg bernama Rehan alhabsy yg merupakan putra pertama dari Abi Hadi
Najwa assalamualaikum
Ummi: waalaikumsalam Najwa apa kabar nak,
Najwa: Alhamdulillah baik ummi ,ummi sendiri
Ummi : Alhamdulillah umi baik Najwa. Duduk dulu yuk
Najwa : iya umi makasih
Ummi : mau ketemu kk Hanna ya
Najwa : iya ummi aku soalnya kangen banget sama kk Hanna
Ummi : tumben bareng sama Ramadhan
Ramadhan: jadikan gini ummi aku tadi mau pulang terus Najwa pengen ketemu sama KK-nya kk Hanna karna pas itu aku juga mau pulang jadi sekalian aja Najwa bareng sama aku
Ummi : ouh gitu udah lama umi gk ketemu kamu makin cantik ya
Najwa : iya ummi makasih
Uminya pun memanggil KK-nya Najwa
Ummi : yaudah ummi panggil dulu ya mungkin dia lagi masak
Najwa: iya ummi
Hanna : Najwa
Najwa : kk Hanna apa kabar kk
Hanna : Alhamdulillah baik Najwa gimna kuliah kmu
Najwa : Alhamdulillah baik kk
Ramadhan: ouh ya kk ,Najwa itu dapat penghargaan mahasiswi yg terpandai dikampusnya
Hanna : Alhamdulillah yaallah
Najwa : Alhamdulillah kk berkat doa kk dan semuanya aku bisa seperti ini Ramadhan juga iya
Ummi: ouh iya Ramadhan,yaallah selamat ya nak Ramadhan Najwa ummi bangga dengan kalian
Ramadhan: Alhamdulillah ummi ,
Ummi: kalian usah pada solat belum ,
Ramadhan: udah ummi dijalan waktu menuju pulang
Najwa : iya
Ummi: Najwa kamu minep aja disini kn kamu udah lama gk kesini
Najwa emngnya gk keberatan umi
Umi: gk ko Najwa malah ummi Senen
Najwa : ouh iya deh Najwa minep disini
Ummi: yaudah kalian mandi aja dulu sebentar lagi adzan magrib kita siap siap untuk solat magrib berjamaah
Ramadhan; ouh ya Ramadhan gk liat Abi sama kk rehan dimana mereka
Ummi: ouh iya ummi lupa mereka lagi pergi keluar kota habis Dzuhur mereka berangkat
Ramadhan: ouh gitu iya yaudah Ramadhan siap siap dulu
Kemudian adzan magrib pun berkumandang kemudian mereka melaksanakan ibadah solat magrib dengan berjamaah Ramadhan melantunkan surat alfatihah dengan suara merdunya
Setelah mereka selesai solat magrib mereka makan bersama
Kemudian Anisa baru pulang dari kampusnya Ramadhan
Anisa : aduh capek banget ya gue ini jam berapa ya, waduh udah lewat magrib gue belum solat magrib solat ashar aduh mentang- mentang gk ada papih gue malah merasa bebas aduh solat dulu deh
Kemudian Anisa melaksanakan ibadah solat magrib dan menggantinya solat ashar setelah solat Anisa kepikiran soal Ramadhan dan Najwa
Anisa : sebenarnya gue cemburu banget ( bayangan Anisa melihat Ramadhan dan Najwa ) apa gue mundur aja ya tapikn gue suka sama Ramadhan dan gue udah mati matian belain diri gue sendiri demi mendapatkan cintanya Ramadhan tauah gue pusing
Keesokan harinya Anisa pergi ketempat pesantren nya Ramadhan untuk bertemu dengan adiknya yg Alwi sesampainya disana Anisa bertemu dengan salah satu santriwan yg berada di gerbang
Anisa : masuk gk ya gk tapi kalo masuk gue gk sopan ntr dimarahin Alwi lgi aduh
Eh dek sini
santriwan : ada apa kk
Anisa : ouh iya boleh gk kamu panggilan Alwi kn pagi ini pasti belum pada belajar kn
Santriwan: ouh udah kk udah selesai
Anisa : ouh alwinya lagi ngapain
Santriwan: ouh mungkin lagi sarapan
Anisa : klo udah sarapan tolong panggilin ya ada KK-nya Alwi digerbang
Santriwan: iya kk
Anisa : makasih dek
Kemudian Alwi datang untuk menemui KK-nya
Alwi: assalamualaikum kk
Anisa : waalaikumsalam alwi
Alwi : ada apa kk kesinj kenapa gk masuk aja
Anisa : ouh iya kk nya buru buru soalnya
Alwi : terus mau apa
Anisa : kk kesini mau minta maaf soal kemaren yg waktu itu uang buat alwi kk pinjem dulu dan gk kasih kekamu
Kk mau minta maaf
Alwi : ouh udah kk gk usah dibahas lwi juga gk mikirin itu
Anisa : makasih ya nih kk ganti uangnya
Alwi : gk usah kk , yg lebih membutuhkan daripada Alwi kn alwi udah dikasih sama papih
Anisa : ya kk gk enk aja soalnya gara gara kk kamu sampe minjem sama guru kamu
Alwi : udah kk lagian udah dibayar ko
Anisa : ouh gitu yaudah makasih ya wi kk langsung berangkat aja yaudah kamu masuk
Alwi : gk masuk dulu kk
Anisa : gk yaudah kamu masuk maaf kk ganggu
Alwi : iya kk gkpp
Kemudian Ramadhan melihat Anisa
Ramadhan: Anisa kamu ngapain disini
Anisa : Ramadhan ouh iya aku tadi jenguk Alwi
Ramadhan: ouh ,oya nanti sore jadi gk
Anisa : apa
Ramadhan; lanjutin ngajinya
Anisa : kamu gk marah
Ramadhan: marah, marah apa
Anisa : soalnya kn aku kemarin ngecewain kamu dan gk fokus belajarnya
Ramadhan: ouh aku udah lupain itu lagian aku gk marah ko atas kejadian itu
Anisa : jadi kamu gk marah gk marah sama sekali
Ramadhan: gk Anisa mau gk lanjutin ngajinya
Anisa : iya aku mau aku akan belajar lebih serius sama kamu
Ramadhan : Alhamdulillah yaudah habis kuliah kamu kesini aja aku mau berangkat kuliah dulu
Anisa : iya aku mau kuliah dulu
Kemudian Anisa melihat Najwa keluar dari rumahnya Ramadhan dan anisapun cemburu ketika Ramadhan dan Najwa jalan bareng
Najwa : Ramadhan
Anisa : hhhh dalam hati( Najwa, ko dia keluar dari rumahnya Ramadhan ada hubungan apa dan ko mereka akrab gitu apa pagi2 dia langsung kesinj atau sengaja pengen bareng sama Ramadhan duuh)
Ramadhan: Hay Najwa udah siap
Najwa : ouh iya aku dah siap ,Anisa kamu ngapain Disni
Anisa : ouh aku mau ketemu adek (dengan muka melas)
Najwa : ouh gitu yaudah aku sama Ramadhan berangkat dulu ya
Ramadhan; iya Anisa aku sama najwaberangkat ya
Anisa : iya☺
Kemudian sesampainya dikampus Anisa
Mukanya bete dan lesu kemudian kedua sahabatnya menyaperin Anisa
Anisa : iiih sebel deh melihat mereka berdua bikin gue cemburu aja knpa coba Najwa gk bareng gue aja kn searah ih sebel sebel sebel
Karla : Anisa ada Lo kenapa mukanya ditekuk gitu
Elsa : iya nih pagi2 udah mendung aja cuaca tar diledekin sama sivira
Anisa : ouh gue itu lagi kesel
Karla : kesel kenapa
Anisa : gkpp
Elsa : udah donk semangat biar dunia tersenyum kembali cerah kembali gk mendung kaya Lo hehe
Anisa : iya deh
Karla : klo boleh tau Lo kenapa sih sedih gitu
Anisa: tadi gue jalan terus ngeliat Ramadhan sama perempuan trus akrab gitu
Elsa : jangan-jangan pacarnya lagi
Anisa : iih Elsa apa apaan sih
Karla : gini deh nis klo Lo bener bener Lo cinta sama Ramadhan Lo harus cari tau siapa yg diboncengin Ramadhan Lo jangan nyerah gitu
Anisa : ya temen yg diboncengin itu adalah sahabat lama gue sama vira
Elsa : ouh
Karla : terus Lo cari tau deh tanya kek pacaran atau gk
Anisa : ouh gitu ya dalam hati( hmmmm bener juga ya mendingan gue tanya aja sama Ramadhan
Kemudian setelah Anisa selesai belajar kuliahnya Anisa menghibur diri di restoran dan tidak sengaja Anisa bertemu dengan mantan kekasihnya yaitu Fino
Anisa : guys kita kerestoran yuk makan makan
Elsa : adu gays sorry ya gue lagi ada perlu ini ja gue mau ngomong hari ini gue gk latihan dance
Anisa: yaudah sama Lo aja deh Karla
Karla: boleh yuk gue juga udah laper
Kemudian mereka berjalan menuju cafee ketika hendak mau masuk tiba tiba ponsel telpon Karla berbunyi dan karlapun pergi meninggalkan anisa
Karla : eh bentar nis hp gue bunyi hah mamah ada apa ya hallo mah ada apa
Ouh gitu yaudah Karla pulang
Nis sorry nyokap gue telpon katanya suruh pulang jadi gue gk bisa nemenin Lo
Anisa : yauh ko gitu sih sendirian dong gue makan
Karla : iya sorry ya nis
Anisa : yaudah deh gkpp klo Lo ada perlu
Ouh ya mau gue anterin gk
Karla : gk usah nis kn Lo mau makan lagi pula bisa gue naik taksi yaudah nis gue pulang ya bye
Anisa : bye juga hati hati ya
Kemudian Anisa masuk ke cafe tersebut dan Anisa pun setelah lama dia duduk Anisa melihat Fino bermesraan dengan kekasih barunya Anisa pun tidak terima dengan dua orang tersebut
Anisa : mba pesen kuat lemon 1
Pelayan : iya mba makanannya
Anisa : stick mba
Pelayan : baik mba
Anisa :gue telpon Ramadhan deh gue kesananya habis makan siang
Lo itukan Fino hiih sifino bener bener ya baru putus aja gayanya udah blagu
Gue kerjain ah biar tau rasa hiih
BERSAMBUNG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed